Senin, 24 Februari 2014

EASYCAPELLA Acappella asik mencuri hati


"EASYCAPELLA" adalah sebuah grup musik yang beranggotakan 5 anak laki-laki yang berusaha menghasilkan sebuah karya dengan apa-adanya, murni nih tanpa alat musik dengan mengusung akapela sebagai genre mereka, meski tanpa alat musik tapi tetep asik itulah mengapa mereka berani membuat cover dari beberapa lagu, dilihat-lihat di channel youtube-nya mereka lebih banyak membawakan musik religi, mungkin lebih kena dan pas untuk grup musik seperti ini.

A cappella adalah salah satu jenis musik yang tidak menggunakan instrumen apapun. Secara harafiah istilah musik a cappella dalam bahasa Indonesia berarti "sesuai gaya kapel".

Tapi jangan salah mereka juga membawakan lagu-lagu pop dan R&B seperti lagu "Ran - Selamat pagi", "Wali - Nenekku Pahlawanku"... tapi tetep asik, tinggal rekaman aja ya... mungkin karena belum komersil jadi seadanya dan apa adanya (untuk asik-asik kayanya) iseng gitulah.. Artis youtube gitu....

Berikut beberapa video yang asik untuk di dengarkan...

RAN - Selamat Pagi
Easycapella - Selamat Pagi (RAN)


Wali - Nenekku Pahlawanku


Personil Adit (Beatbox) | Alam (Vocal) | Nanto (Vocal) | Oki (Bass) | Sepri (Vocal)
Genre Acapella, Pop, RnB

Sudah banyak video yang mereka unggah di youtube untuk meng-cover lagu dari beberapa Artis/Band yang sekiranya bisa mereka bawakan dengan akapela versi mereka.

Tinggal mereka menghasilkan karya berupa lagu mereka sendiri dengan keunikan genre serta cara bermain musik yang unik yang mereka punya.

Contact:
facebook.com/easycapella
twitter.com/easycapella
Channel Youtube

1 komentar:

  1. Wah siapa dibalik blog ini? Terimakasih sudah share tentang easycapella ^^

    BalasHapus