Kamis, 20 Februari 2014

L'Alphalpha - Von Stufe Zu Stufe


"L`Alphalpha" telah merilis album baru bertajuk "Von Stufe Zu Stufe". Album ini telah dirilis beberapa waktu lalu, seiring dengan penampilan "L`Alphalpha" di festival musik Urbanscapes di Malaysia hari Sabtu, 23 November 2013.

Genres: Pop, Music, Rock
Released: Nov 23, 2013
℗ 2013 Self Release
facebook.com/Lalphalpha

"Von Stufe Zu Stufe" berisikan sembilan lagu. Lima lagu dalam bahasa Inggris dan sisanya berbahasa Indonesia. Seperti terobosan baru dari "L’alphalpha" ketika mencoba merubah sebagian aransemen awal—yang identik dengan unsur musik post-rock—hingga bahasa. Dan dipilihlah “Gema” sebagai single dari album kedua untuk band yang sangat terpengaruh oleh Sigur Ros. Lagu berdurasi empat menit ini secara musikalitas lebih fun, tapi liriknya masih dalam konteks ‘optimis’ dibalutan suara duet antara Herald dan vokal latar perempuan. Sungguh dua kombinasi itu yang kuat terdengar selama lagu ini mengalun di telinga saya. Ditambah instrumen drum yang lebih bereksplorasi seperti ketukan standar etnik Afrika dan membuat kita tak sungkan menggoyangkan pundak sesuai irama.

Genres: Pop, Music, Rock
Released: Nov 23, 2013
℗ 2013 Self Release
Rating: ★★★★☆

01. All Birds Are Against Gravity
02. Future Days
03. Gema

04. Reveire
05. Luka, Waktu & Manusia
06. Tarian
07. Hearts
08. Through The Tunnel
09. Terang, Tenang

Band yang beranggotakan "Herald Reynaldo Sinaga" (vokal, gitar), "Byatriasa Pakarti Linuwih" (vokal,Piano), "Ildo Reynardian Hasman" (vokal Latar, Drum), "Citra Winitya Kusumaningtyas" (vokal Latar, Synthesizer), "Yudishtira Mahendra Padmokoesoemo" (vokal latar, bass) serta "Purusha Irma Saraswati" (vokal latar, biola) melakukan proses rekaman selama dua tahun sejak rampungnya album perdana "When We Awake, All Dreams Are Gone" dirumah sang drummer. Dan beberapa musisi juga turut berpartisipasi tahap pembuatan album ini, antara lain Ditto Priyawardhana pada bagian trumpet, dan Asta dari RAN yang meminjamkan studionya untuk proses mixing.

Silahkan bagi yang suka membeli secara online bisa langsung menuju iTunes Store untuk Digital format itunes.apple.com/album/von-stufe-zu-stufe

atau berupa CD bisa di pesan juga di omuniuum.net/cd-lalphalpha-von-stufe-zu-stufe dengan harga Rp. 50.000

0 komentar

Posting Komentar