Jumat, 28 Februari 2014

MEGADETH World Tour Live Concert in Jakarta 5 Maret 2014


Setelah penampilannya pada tahun 2001 dan 2007 akhirnya untuk ketiga kalinya grup thrash metal asal amerika serikat ini akan menggelar konser di Indonesia. Untuk kali ini Jakarta mendapatkan kesempatan lagi untuk menyediakan tempat bagi Dave Mustaine dan kawan kawan untuk menghibur para Megafans Indonesia.

MEGADETH World Tour 2014 Live Concert in Jakarta merupakan bagian dari tur dunia bertajuk MEGADETH World Tour 2014. Konser keliling dunia tersebut akan merambah berbagai negara di benua Asia, Australia, Amerika Utara, Amerika Selatan, serta Eropa. Rangkaian tur dunia itu akan dimulai pada tanggal 16 Februari 2014 di Noida, India.

Di Indonesia, konser MEGADETH World Tour 2014 Live Concert in Jakarta dijadwalkan berlangsung pada tanggal 5 Maret 2014. MEGADETH akan menampilkan aksi panggung terbaik mereka di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Tiket pertunjukan pemilik album berjudul Super Collider itu dibedakan menjadi tiga kategori.

Tiket kategori pertama dihargai Rp 850.000. Dengan harga itu, penonton dapat menyaksikan aksi panggung Mustaine dan tiga rekannya dari kursi VIP yang terletak di depan panggung. Bila ingin melompat-lompa mengikuti irama musik MEGADETH, silakan pilih kategori Festival seharga Rp 650.000. Anda juga dapat memesan kategori Tribun. Dengan membayar Rp 550.000 Anda dapat meyaksikan konser dari bagian kanan atau kiri panggung. Untuk info lebih lanjut, silakan akses situs tiket online seperti rajakarcis.com.

Untuk menuju lokasi konser MEGADETH World Tour 2014 Live in Jakarta, Anda dapat menggunakan bus jalur 939 atau AC138 dari terminal Blok M dan turun di halte yang ada di Jalan Asia Afrika. Selanjutnya Anda tinggal berjalan kaki selama kurang lebih 7menit untuk sampai di lokasi konser.



Selain MEGADETH, beberapa musisi dunia juga akan meramaikan tanah air dalam Jakarta International Java Jazz Festival 2014. Anda juga dapat menyaksikan penampilan MLTR dalam Romantic Valentine Concert with MLTR. Penggemar Bruno Mars, jangan sampai melewatkan penampilan sang idola dalam Bruno Mars The Moonshine Jungle Tour 2014.

Bagi penggemar MEGADETH yang datang dari luar Jakarta, silakan memanfaatkan Atlet Century Park Hotel, Harris Suites fX Sudirman, atau The Sultan Hotel sebagai tempat menginap agar tidak terlambat ke lokasi konser.

Sumber: jakarta.panduanwisata.com

0 komentar

Posting Komentar