Sabtu, 22 Februari 2014

avinriyan - Magnesium


avinriyan adalah sebuah proyek solo-band sementara yang hanya beranggotakan Avin Riyan (@avinriyan) yang hobi bermain gitar dan bernyanyi.
Avin berkeinginan membentuk sebuah Grub Band yang meng-cover lagu-lagu Green Day dan Muse. Avin saat ini sedang mencari personel yang dapat mengisi posisi sebagai penabuh DRUM dan Pebetot BASS.

kadang-kadang Avin merekam dirinya sendiri yang sedang meng-cover lagu-lagu Green Day dan Muse untuk diunggah di Youtube.
Avin juga telah merilis album pertamanya yang bernama Magnesium di tahun 2013 lalu.

Magnesium adalah album studio pertama karya avinriyan. Album ini dirilis pada tanggal 12 Desember 2013.

dalam album terdapat 12 track/lagu dengan total durasi sepanjang 31 menit 32 detik, Seluruh lirik ditulis dan seluruh musik disusun oleh avinriyan.

Berikut tracklistnya:

1. Bangkit Bersemangat

2. Super Kuat

3. Stabilisasi

4. Melaju Kencang Seperti Cahaya

5. Reaksi Redoks

6. Tak Terlihat

7. Luka yang Hilang

8. Mimpi Senja

9. Perubahan Singkat

10. Terbang ke Mars

11. Kebal dan Tahan Banting

12. Indera Pandang


Album ini hanya tersedia khusus Free Streaming dari beberapa situs jejaring yang berbasis musik, jika ingin mengunduh harus Buy dulu.

Musiknya masih terlalu mendominasi, sehingga vocalnya tenggelam oleh musiknya itu sendiri, terus berkarya avinriyan rekamannya di perhalus dan di perbagus lagi, hingga noise-noisenya berkurang dan karyanya layak untuk di apresiasi lebih. Terlepas dari teknis overall hasil karyanya mantap!

0 komentar

Posting Komentar