Jumat, 18 September 2015

Erraza, Indie Pop Dari Jambi


Erraza adalah sebuah band indie yang terbentuk sejak 9 juli 2013 ini ber-genre easy jazz atau bisa disebut juga pop jazz..

Band yang sudah setahun terbentuk ini berisikan 5 orang personil yaitu Aldila rizqia(vocal), Santo(lead guitar), Dhama(rhythm guitar), Ridho(Drum/Percussion) & Iqbal(Bass) .

Bermula dari sekedar kumpul-kumpul dan hobby bermain musik, mereka dipertemukan dalam sebuah moment disalah satu acara yang diselenggarakan di kota Jambi, karena sama-sama memiliki kesenangan terhadap dunia musik mereka memutuskan untuk membuat sebuah band yang diberi nama ‘The Idiot Theory’ nama yang dianggap mewakili ke-kocakan dan keisengan mereka saat berkumpul, namun seiring berjalannya waktu mereka tampak ingin memantapkan langkah dalam dunia musik, lalu mereka sepakat untuk memilih nama baru untuk band mereka yaitu ‘Erraza’ yang dicetuskan oleh salah satu personil Erraza sendiri yaitu Santo, nama Erraza dipilih karena memiliki atau mengandung arti ‘mudah’ yang sering tampak dalam semboyan mereka yang selalu meneriakan kata ‘easy!’ yang berarti mudah dalam setiap performance mereka sebelum naik keatas panggung.

Nama tersebut juga dipilih dengan harapan menjadi do’a agar dipermudah dalam segala hal, mudah diingat mudah didengar, mudah dalam rezeki dan dipermudah dalam banyak hal lainnya.

Dalam proses menuju launching album perdana Erraza yang insyaAllah akan dirampungkan tahun ini, Erraza mengeluarkan single pertama untuk mengobati rasa penasaran Erraza Family dimanapun mereka berada, single yang berjudul ‘Tembak Saja’ ini bercerita tentang kode seorang wanita yang menunggu gebetannya untuk menyatakan perasaannya, pemilihan single ini juga mengalami proses yang cukup sulit, pasalnya Erraza sepakat untuk memilih lagu ‘Yes!’ untuk single pertama namun menurut Erraza sendiri, lagu ‘Yes!’ sudah sering dinyanyikan dalam live performance dan ingin memberikan sedikit hadiah dengan merilis lagu ‘Tembak Saja’ ini…. ,

Suaranya mirip 'Manik' dari Laluna, yang pastinya enak buat di denger di bawah ini contoh single yang baru di rilis mereka dengan judul 'Tembak Saja'

Erraza - Tembak Saja


Erraza - Tak Pernah Mengerti


Untuk sample lagu-lagunya bisa juga langsung cek channel youtubenya disini. atau bisa juga di cek di akun soundcloudnya.


Sumber: kaskus.co.id dengan alamat thread berikut ini
www.kaskus.co.id/post/55fcbac95a516386408b4567/

Contact band:
www.reverbnation.com/erraza
instagram: @Erraza
twitter: @Errazaband
Soundcloud.com/erraza-official

Email: Errazaband@gmail.com
CP: 08989396387 (fadhil)

0 komentar

Posting Komentar